Sabtu, 02 Mei 2009

aku dan yang kulakukan



MALAM NANTI, OPEN STAGE BAHASA MALAM
Sumber: Harian Info Baru Palu
Sabtu, 6 Januari 2007

Info Palu- Obsesi Iwan Ambo untuk bersolo karier kini siudah terwujud. Album pertamanya yang bertajuk Bahasa malam yang diluncurkan juni 2006 lalu, terus ia promosikan lewat berbagai event. Bahkan, rencananya malam nanti ( sabtu 6/1) akan digelar open stage dilokasi Taman Ria Palu Barat.
Iwan dipastikan tampil memukau dengan membawakan beberapa hits andalannya. Album Bahasa malam berisikan sepuluh lagu dan semuanya ciptaan iwan. Sepuluh lagu dalam Bahasa malam itu, diakui memiliki kisah dan romantisme khusus.
Sebelum Iwan tampil Live, ada beberapa band yang mendahului menyapa penonton. Selain itu, juga dirangkaikan dengan pesta kembang api dan Acara Door Prize. Bahkan sabtu siang ini sebelum tampil, iwan keliling kota palu rolling show.
Sebelum memilih bersolo karier, iwan menempah diri bermain musik dilingkungan kampus. Difakultas Teknik Sipil Untad, Ia bersama teman – temannya mempopulerkan nama akustik comberan yang terkenal dengan lagu – lagu andalannya.
Waktupun terus berjalan, dengan segala usahanya,Iwan akhirnya melempar album pertamanya Bahasa Malam kepasaran. Praktis laku terjual dan cukup mendapat respon.
Hits yang terangkum dalam Bahasa malam diantarany, cerita hujan, ketakberdayaanku,Hakikat manusia, sesal dan tak terjamah akal. Pada Lagu hakikat manusia, Iwan menceritakan sebuah persahabatan dua insan yang akhirnya menyimpan rasa.
Kisah cinta dan persahabatan, begitu kental dalam diri iwan. Tidak terlalu mengherankan jika Bahasa malam penuh ekspresif cinta dan cerita sahabat. Konser iwan malam nanti bukan yang kali pertama pada penampilannya, yang mana telah dinantikan oleh Fansnya.( Cmo)



IWAN AMBO PUKAU WARGA PALU
Sumber : Harian Info Baru Palu
Senin, 8 /1/ 2007

Info Palu. Penyanyi kebanggaan masyarakat Palu, Iwan ambo tampil memukau penonton dalam konser album perdananya ” BAHASA MALAM “ di Taman Ria Palu, sabtu Malam (6/1).
Tampil bersama lima orang pemain Band Pendukung dihadapan ratusan Penggemarnya yang sudah setia menunggu sejak pukul 20.00 Wita.
Sekitar pukul 21.00 Wita Iwan Ambo beraksi setelah sebuah grup band local beraksi membuka konser gratis yang berlangsung sekitar 100 meter dari bibir pantai Talise Palu itu.
Diatas Panggung seluas sekitar 70 meter persegi itu, Iwan menyanyikan salah satu lagu yang berjudul “ sesal” yang menjadi andalan di album pertamanya itu.
Konser yang berlangsung selama 90 menit tersebut berakhir pada pukul 22.30 WITA. Seusai pertunjukan, Iwan Ambo menyatakan kepuasannya bisa menyapa ratusan penggemarnya yang sebagian besar kaum hawa itu.
“ terima kasih sekali atas kehadiran teman – teman semua, semoga musik saya bisa diterima kalian semua, “ kata iwan sembari melempar senyum tipisnya.
Sementara itu, seorang penonton, Effendi mengatakan, Iwan ambo harus sering melakukan pertunjukan di berbagai wilayah Sulteng supaya dia lebih dikenal luas di masyarakat.
Dua atau tiga tahun lagi mungkin dia (Iwan Ambo) setelah namanya akrab di telinga masyarakat Sulteng, mungkin dia bisa berkembang menjadi artis kebanggaan indonesia. (ant/b).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar